Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kebanggaan Chris John ketika ‘Duel’ Lawan Manny Pacquiao di Lereng Gunung Merapi

Kebanggaan Chris John ketika ‘Duel’ Lawan Manny Pacquiao di Lereng Gunung Merapi

pacmanisi

Gunung Merapi seolah menjadi saksi bisu bagaimana pertarungan dua mantan juara dunia tinju. Mereka adalah Chris John dan Manny Pacquiao.

Tapi, pertarungan mereka bukanlah duel sungguhan. Mereka hanya sedang berakting untuk kepentingan syuting iklan.

Ya, Pacquiao dan Chris John dipilih untuk menjadi bintang iklan sebuah produk jamu.

Bagi Chris John, ‘duel’ lawan Pacquiao merupakan satu kebanggaan. Menurutnya, Pacman (julukan Pacquiao) adalah sosok yang tepat untuk simbol produk yang bertema kekuatan tersebut.

“Manny simbol perkasaan, kuat tepat jika digunakan sebagai simbol dalam iklan. Senang bisa satu frame sama Pacquiao,” ungkapnya di Yogyakarta.

Ditambahkan oleh Chris, walaupun sebagai petinju dunia, namun Pacman sangat rendah hati kepada para fansnya. Hal itu yang dapat dipelajari dari sosok Pacman selama di Indonesia.

“Sosok yang rendah hati dia baik sekali dengan fansnya. Dengan senang hati dia tanda tangani kaos saya. Dia sangat humble,” imbuhnya.

Sementara itu Dirut PT industri Jamu dan Farmasi Sidomuncul Irwan Hidayat, mengungkapkan bahwa Pacman dipilih karena sosoknya yang sudah dikenal dunia. Dia juga dikenal sebagai sosok yang peduli dengan kemanusiaan yang membantu orang kecil.

Pacman dan Chris John disebut sebagai refleksi kekuatan mereka berdua. Pacman diidentikan dengan kekuatan harimau dan Chris Jhon yang diidentikan dengan kekuatan naga.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...