Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kebangkitan Timnas Bikin Malaysia Ketar-Ketir!

Kebangkitan Timnas Bikin Malaysia Ketar-Ketir!

Timnas Indonesia kembali bangkit untuk bertanding di ajang internasional, melawan Malaysia dalam laga uji coba pada 6 September 2016 mendatang di Stadion Manahan.

Kebangkitan Timnas Bikin Malaysia Ketar-Ketir!

Setelah setahun tidak boleh berkompetisi di level internasional, timnas Indonesia akhirnya bisa kembali merumput. Malaysia menjadi lawan pertama tim asuhan Alfred Riedl. Tim Harimau Malaya menilai Tim Garuda tetap punya kekuatan seimbang meski baru bebas dari sanksi FIFA.

“Indonesia bakal menjadi ujian bagi kami. Ini adalah laga internasional pertama mereka setelah sanksi, jadi para pemainnya pasti bersemangat. Mereka boleh saja memasuki pot terbawah dalam undian Piala AFF”

“Tetapi Indonesia tetaplah pesaing terkuat, jadi laga ini sangat bagus untuk kami” ungkap pelatih Malaysia, Ong Kim Swee seperti dilansir Four Four Two.

Di sisi lain, Kim menegaskan Malaysia juga punya masalah jelang laga ini. Yakni banyaknya pemain yang absen karena cedera dan mengundurkan diri. “Lini belakang menjadi perhatian saya karena ada 4 pemain yang absen. Jadi saya akan coba komposisi baru dan mencari keseimbangan di belakang” tambah Kim.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...