Home / Berita / Dunia / Kebelet Nge Seks, Atlet Olimpaide Brasil Ini Usir Teman Sekamar

Kebelet Nge Seks, Atlet Olimpaide Brasil Ini Usir Teman Sekamar

Seperti dilansir The Sun, Giovanna Pedroso yang tampil di nomor papan sinkronisasi 10 meter gagal meraih mimpinya gara-gara kelakuan binal rekan satu timnya Ingrid Oliveira.

Kebelet Nge Seks Atlet Olimpaide Brasil Ini Usir Teman Sekamar

Pedrosa jengkel karena jelang hari H pertandingan, Oliveira bukannya fokus mempersiapkan diri. Sebaliknya wanita berusia 20 tahun itu justru memilih berhubungan seks dengan atlet kano putra asal Brasil, Pedro Goncalves. Kegiatan intim tersebut berlangsung di kamar yang mereka tempati.

“Saya telah telah menunggu selama empat tahun untuk tampil di Olimpiade ini dan baginya lebih baik bersenang-senang. Dan karena itu dia mengusirku keluar dari kamar” kata Pedrosa.

Hasilnya memang sudah bisa ditebak. Keduanya gagal mengukir poin terbaik dan finis di posisi terakhir saat tampil di nomor sinkronisasi papan 10 meter, Rabu (17/8/2016). Usai lomba, Pedrosa langsung mengumumkan perpisahannya dengan Oliveira.

Bibit perpecahan Pedrosa dan Oliveira sebenarnya sudah muncul jauh sebelum keduanya tampil di Olimpiade 2016. Berbciara kepada O Globo, Pedrosa mengaku cekcok bermula dari latihan di mana dia berniat meloncat tapi Oliveira justru ingin yang lain.

“Saya dan pelatih sudah bicara setelah Olimpiade saya akan fokus kepada nomor perorangan. Ini bagus, karena saya tidak perlu bergantung lagi kepada orang lain” kata Pedrosa.

 

Baca Juga

Tara Basro Bicara Ekspektasi Film ‘Pengabdi Setan’

Bicara soal ekspektasi keberhasilan penayangan sebuah judul film terkadang dinilai dari banyaknya jumlah penonton di ...