Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kebijakan Bongkar Pasang Pejabat DKI, Ini Jawaban dari Ahok

Kebijakan Bongkar Pasang Pejabat DKI, Ini Jawaban dari Ahok

ahok4848

Apa yang dilakukan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dimana sering merombak jajaran SKPD DKI Jakarta sempat mendapatkan protes dari sejumlah pihak. Tetapi Ahok menanggapinya santai, dan hal tersebut dinilainya sebagai sebuah permainan sepakbola.

“Kaya main bola, ada waktunya 45 menit enggak bisa biarkan bek yang lemah, siapkan orang ganti dong. Apakah yang diganti menurunkan performa dia? Tidak, karena ini tim,” ujar Ahok ketika menghadiri acara Groundbreaking GOR dan Mess TNI AU, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (23/10).

Kebijakannya untuk bongkar pasang SKPD ini dinilai Ahok sangat logis. Sebab, hal itu sebagai bentuk evaluasi kinerja agar tidak selalu kalah dengan oknum PNS yang tidak bertanggung jawab.

“Banyak yang kritisi saya ‘Anda tidak kasih muka ke PNS Anda’. Sekarang kalau pasang lampu sudah sekian lama tapi sampah masih di mana-mana, mau nunggu kalah 8-0 baru bilang saya ganti?,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Ahok, upaya itu dilakukan agar para SKPD DKI Jakarta membantunya sehingga dapat mewujudkan semua program yang telah diusungnya.

Menurutnya sebelum masa jabatannya berakhir dia akan merombak besar-besaran jajaran PNS dibawahnya seperti yang dilakukan pada awal Januari lalu.

“Kalau saya terpilih lagi kalau tidak kalah terus,” imbuh Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...