Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Kecantikan Angelica Kenova bak ‘Barbie’

Kecantikan Angelica Kenova bak ‘Barbie’

barbie_4

Siapa yang tak tahu dengan boneka Barbie? Pasti banyak yang tahu dan memiliki boneka yang diproduksi oleh perusahaan Amerika, Mattel, dan diperkenalkan pada Maret 1959.

Tidak sedikit kaum hawa ingin mempunyai wajah cantik bak boneka paling terkenal di dunia tersebut. Mereka rela mengeluarkan kocek melakukan operasi plastik agar wajah dan tubuhnya persis seperti Barbie.

Di Rusia ternyata ada wanita cantik mirip sekali dengan Barbie, asli tanpa operasi. Nama wanita tersebut Angelica Kenova.

Sangatlah pantas bila gadis berusia 26 tahun ini dijuluki Barbie, sebab dibesarkan sebagai boneka hidup sejak lahir, oleh orangtuanya.

Berpenampilan mirip bonek Barbie, memang tidak datang secara tiba-tiba. Angelica Kenova, mengaku orang tuanya lah mengatur semuanya. Bahkan, orang tua Angelica juga mengasah tampilan putrinya dengan program diet dan program latihan sehingga terlihat bak bonek Barbie hidup

“Saya tumbuh dengan orang tua saya. dalam keseharian saya tidak pernah diperbolehkan pergi, dengan anak laki-laki sebaya, “ungkap Angelica, seperti yang dimuat dalam laman dailymail.com

Angelica telah berpakaian seperti boneka Barbie sejak lahir. Bentuk tubuhnya realistis sama dengan boneka Barbie, dimana matanya terbelalak, dengan lingkar pinggang 20 inci dan ukuran bra 32E.

Menurut pengakuannya, dirinya berjalan, berbicara, dan berpenampilan bak boneka dicapainya tanpa operasi plastik. Ia juga telah mengumpulkan ribuan fans di media sosial. Kepada mereka, dirinya menyarankan pengikutnya untuk selalu tersenyum dan mencintai diri sendiri.

Meski hidupnya merasa tertekan, namun gadis berambut pirang yang bercita-cita sebagai psikolog anak ini menyukai akan kehidupannya sebagai boneka hidup Barbie.

Ke depan, Angelica berharap bahwa dia akan menemukan ‘pangeran’ untuk dirinya suatu hari nanti, dan orang tuanya akan menyetujui.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ilustrasi-diabetes

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...