Home / Bola / Kecantikan & Kemolekan Pemain Wanita ini Bikin Fans Penasaran

Kecantikan & Kemolekan Pemain Wanita ini Bikin Fans Penasaran

laur

Para fans klub Premier League, Everton dibuat penasaran dengan sosok Laura Merrin. Pemain wanita The Toffes itu belakangan ini menyedot perhatian lantaran kemolekan tubuh yang dipunyai.

Media sosial yaitu Akun Instagram Merrin pun tak luput banjir pengikut. Jumlahnya sudah mencapai 38 ribu. Nama Merrin sendiri pada awalnya mulai mencuat di antara pendukung Everton menyusul pose berani yang diposting di media sosial sesaat setelah latihan.

Dalam foto itu, dia mengenakan bikini warna biru dengan rambut terurai. Bukan hanya itu, Merrin juga sering memperlihatkan tubuh atletis saat mengolah si kulit bundar.

Klub asal Merseyside ini merekrut Merrin pada tahun 2014 lalu usai penampilan yang menjanjikan saat memperkuat Timnas Selandia Baru. Usia Merrin yang menginjak 19 tahun juga menjadi pertimbangan Everton untuk memberikan kesempatan bermain.

Sepeti dilansir dari The Sun yang mengutip akun Twitter, Merrin ternyata gemar berjemur di bawah sinar hangat matahari Australia. Disamping itu, di waktu senggang Merrin tidak lupa olah tubuh di pusat kebugaran.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...