Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kecantikan Pevoli Wanita Asal Republik Dominika Ini Pukau Netizen

Kecantikan Pevoli Wanita Asal Republik Dominika Ini Pukau Netizen

winifer fernandez

Seorang pevoli muda profesional menimbulkan kehebohan di sosial media karena kombinasi kecantikan dan keterampilan bermain voli. Wanita berusia 21 tahun asal Republik Dominika bernama Winifer Maria Fernandez dianggap sebagai salah satu pemain di bagian pertahanan.

Dengan tinggi 167 cm dan berat hanya 57 kg, pemain pembela yang menjanjikan itu bisa memblokir bola walau dihalangi net setinggi 274 cm. Atlet muda itu bermain untuk klub Mirador di ibukota Republik Dominika, Santo Domingo.

Tahun lalu, dia dengan timnya pergi ke Zurich, Switzerland untuk bertanding dalam the Indoor Volleyball World Championships. Walaupun timnya tidak lolos seleksi untuk grup A, Winifer menimbulkan sensasi untuk keterampilan dan wajahnya yang cantik.

Pada usia 19 dia memenangkan penghargaan untuk “best Libero” sebuah trofi untuk pemain defensif paling berharga. “Sang Libero hanya bisa menerima bola dan tidak bisa memukul,” jelas seorang penonton.

“Karena dia jelas-jelas hanya pemain pembela dan dia tidak pernah menyerang maka lebih baik jika dia lebih pendek karena Anda ingin berada dekat lantai,” terang penonton lain.

Tapi sayangnya ada kabar buruk untuk para penggemar barunya, si cantik ini tidak akan ikut tampil dalam Olimpiade tahun ini setelah timnya gagal maju kualifikasi untuk game itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...