Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kecelakaan Bus di Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) Cirebon Belasan Penumpang Tewas, Ini Foto-Fotonya

Kecelakaan Bus di Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) Cirebon Belasan Penumpang Tewas, Ini Foto-Fotonya

Foto Kecelakaan Bus di Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) Cirebon 14 Juli 2015

Kecelakaan terjadi di Tol Palimanan-Kanci (Palikanci), Selasa (14/7/2015). Bus bernomor polisi AD 1543 CF, menabrak pembatas dengan kecepatan tinggi. Akibat kecelakaan tunggal ini, setidaknya 11 penumpang bus dikabarkan tewas. Menurut keterangan Kapolres Cirebon AKB Chiko, ada puluhan penumpang di dalam bus ini termasuk sopir.

“Yang meninggal dunia ada belasan” ungkapnya, Selasa (14/7/2015).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Semua korban meninggal dunia dan terluka dibawa ke RS‎ Mitra Plumbon dan RS Gunung Jati. Polisi lantas melakukan evakuasi terhadap korban dan bus yang rusak. Salah seorang saksi mata mengatakan jika ketika itu bus melaju dengan kecepatan tinggi. Lantas bus oleng dan sang pengemudi tidak bisa mengerem. Oleh karena itu, sopir menabrakkan bus ke pembatas jalan.

Foto Foto  Kecelakaan Bus di Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) Cirebon 14 Juli 2015

Kecelakaan bus jurusan Jakarta-Solo ini menyebabkan kemacetan sejauh 7 kilometer. Kemacetan sudah mulai dari Gerbang masuk Tol palikanci di kilometer 195, sebagian kendaraan memilih putar balik menerobos semak-semak ke jalur sebaliknya. Di lain pihak Kasatlantas Polres Cirebon, AKP Erwin Syah memberikan informasi terkait korban sementara.

“Untuk saat ini yang meninggal sekitar 11 orang, kemudian 7 luka berat, kemudian 20 luka-luka saat ini sedang dibawa ke rumah sakit. Untuk sopirnya informasinya meninggal” ungkap AKP Erwin Syah di Tol Palikanci kilometer 202 Cirebon Jawa Barat, Selasa (14/7).

Menurut Erwin, dalam setahun terakhir baru kali ini ada kecelakaan di lokasi yang sama. “Bukan angkutan mudik lebaran, itu bus umum. Itu bus antar kota dalam provinsi dan digunakan masuk dalam tol” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...