Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kecepatan Jorge Lorenzo dalam Sesi Latihan Bebas diakui Marquez

Kecepatan Jorge Lorenzo dalam Sesi Latihan Bebas diakui Marquez

lorenzo_marquez_man3o

Dalam latihan bebas alias Sesi Free Practice (FP) MotoGP Aragon yang digelar hari Jumat (25/9) kemarin, pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tampil sebagai yang tercepat baik itu FP 1 maupun FP2. Hal itu membuktikan kualitas dari Lorenzo sebagai juara bertahan di sirkuit Aragon.

Pada kesempatan pertama Lorenzo mencatat waktu 1 menit 48.249 detik. Lalu pada FP2, ia lebih cepat dengan raihan waktu 1 menit 47.517 detik.

Terkait hal itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai Lorenzo membalap dengan level tinggi saat sesi latihan bebas di Sirkuit Aragon pada Jumat 25 September 2015 kemarin.

“Jorge (Lorenzo) membalap dengan level tinggi. Ia berkendara dengan sangat baik di dua sesi latihan dan membuatnya satu langkah di depan kami,” tutur Marquez, seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Sabtu (26/09).

Ditambahkan oleh Marquez, mari lihat apakah besok kami bisa meningkatkan performa balap dan dapat menyamai level yang dimiliki Jorge.

Marquez yang dijuluki The Baby Alien gagal mempertahankan performa baiknya setelah hanya mampu finis posisi kelima saat latihan bebas kedua. Sebelumnya di latihan bebas pertama, Marquez berhasil finis di posisi kedua, di belakang Lorenzo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...