Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kecepatan Tinggi Saat Menikung, KA Anjlok di Philadelphia

Kecepatan Tinggi Saat Menikung, KA Anjlok di Philadelphia

Kereta Api Amtrak dengan kecepatan tinggi, mengalami kecelakaan di Philadelphia keluar rel pada Selasa (12/05/2015). Delapan orang tewas dan 200 orang luka-luka.

Diperkirakan terjadinya kecelakaan tersebut terjadi karena kecepatan yang terlalu tinggi saat melewati tikungan. Brandon Bostian (32 tahun) ,nama masinis kereta itu mengatakan tidak ada unsur kesengajaan dalam kejadian ini karena dia sudah bekerja di Amtrak kurang lebih 4 tahun lamanya.

“ Saya sama sekali tidak ingin insiden ini atay hal-hal tak biasa lainnya terjadi,” ujar Bostian , seperi disampaikan pengacaranya yang bernama Robert Gigin Kepada ABC News, Kamis (14/05/2015).
“Hal yang selanjutnya ia (Bostian) lakukan adalah mencari handphonenya dan menelpon 911.” Lanjut Gigin/

Wali Kota Philadelphia mengatakan bahwa sekitar 238 penumpang dan 5 awak kereta yang berada dalam Amtrak saat kecelakanan itu terjadi. Satu korban tewas adalah warga negara Italia bernama Giueseppe Piras.

Badan Keselatan Transportasi Nasional AS (NSTB) , saat ini sedang meneliti “black box” kereta tersebut untuk mendapatkan informasi apa yang sesungguhnya terjadi. Kamera yang berada dalam keretapun juga akan di teliti dan diperiksa.

Seorang anggota NTSB Robert Sumwait mengatakan bahwa mereka akan tetap dilokasi selama satu minggu ke depan untuk mendapatkan informasi atau menemukan apa yang terjadi tapi juga mengapa hal tersebut terjadi sehingga dapat dicegah agar tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...