Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Keceplosan Bilang Ini Saat Wawancara, Bisa Gagal Diterima Kerja!

Keceplosan Bilang Ini Saat Wawancara, Bisa Gagal Diterima Kerja!

Rupanya ada sebuah kalimat yang pantang diucapkan ketika wawancara kerja.

Ucapakan Kalimat Ini Saat Wawancara, Bisa gagal Diterima Kerja!

Bukan hanya bakat dan kemampuan, kepribadian Anda juga seringkali menjadi salah satu faktor penentu penerimaan saat melamar pekerjaan. Seperti yang dilansir Business Insider, terdapat satu kalimat yang sebaiknya pantang diucapkan pelamar kerja saat wawancara.

Pengusaha sekaligus investor sukses asal Inggris, James Caan menyarankan para pelamar kerja untuk tidak pernah mengatakan `saya tidak tahu` saat sesi wawancara berlangsung. Menurutnya, manajemen perusahaan akan merasa persiapan Anda sangat buruk sehingga tak punya pilihan lain selain mengatakan tidak tahu.

“Para pewawancara kerja mencari kandidat yang siap menghadapi setiap proses perekrutan. Berbagai tantangan akan diberikan guna menguji kehandalan sang pelamar kerja. Untuk itu, jangan pernah berkata saya tidak tahu” katanya.

Berdasarkan studi yang dilakukan Caan, para kandidat seringkali menghadapi pertanyaan sulit saat wawancara kerja sehingga tampak tak ada pilihan lain selain menjawab tidak tahu. Namun menurut Caan dibandingkan menjawab tidak tahu, cobalah memberikan pandangan pribadi terhadap pertanyaan yang diberikan saat wawancara.

“Keluarlah dari zona nyaman. Hubungkan pertanyaan itu dengan berbagai hal yang Anda ketahui dan utarakan informasi baru hasil buah pikir Anda” tambah Caan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...