Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kedua Calon Pengantin Ini Terjebak Macet di Hari Pernikahan, Ini Solusi Mereka

Kedua Calon Pengantin Ini Terjebak Macet di Hari Pernikahan, Ini Solusi Mereka

pasangan-pengantin

Sepertinya tidak ada yang bisa menghalangi rencana pernikahan pasangan asal China ini. Kemacetan lalu lintas juga tidak bisa menghalangi cinta mereka. Pasangan dari provinsi Shaanxi, China itu terhadang kemacetan parah saat mereka hendak menuju ke tempat pernikahan mereka, tulis Southern Metropolitan Daily.

Rupanya, sebuah kecelakaan mobil menyebabkan kemacetan parah dan membuat jalan tertutup. Konvoi calon pengantin baru ini terhalang di sebuah terowongan panjang saat hendak menuju tempat pernikahan.

Keduanya mulai merasa sedikit kuatir karena menurut budaya mereka, pernikahan akan bahagia jika upacara pernikahan digelar sebelum siang. Karena waktu mendesak dan pemahaman jika mereka mungkin akan terjebak di sana dalam waktu lama, mereka perlu membuat sebuah keputusan.

Karena seluruh kru dan tamu pernikahan juga terjebak dalam kemacetan, keputusan dibuat jika mereka melakukan upacara pernikahan di sana. Apa yang bisa mengalahkan keromantisan mengucapkan sumpah pernikahan di sebuah terowongan dengan cahaya remang-remang?

Keluarga, teman dan tamu undangan serta mereka yang terjebak macet turut menyaksikan kedua pasangan berbahagia itu mengucapkan janji setia mereka di sana. Kemacetan akhirnya terselesaikan pada siang hari. Pasangan ini keluar terowongan dan melanjutkan perjalanan sebagai pasangan pengantin baru.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...