Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kehadiran Evan Dimas Mulai Bawa Dampak Positif Sepakbola Spanyol

Kehadiran Evan Dimas Mulai Bawa Dampak Positif Sepakbola Spanyol

efek-evan-dimas-mulai-terasa-di-spanyol-1

Bintang muda timnas Evan Dimas Darmono saat ini sedang melakukan trial bersama klub Segunda Division, Llagostera. Impian Evan Dimas nampaknya akan terwujud sebab bukan tidak mungkin trial yang diberikan oleh klub Divisi Dua Spanyol itu, akan berubah menjadi kontrak permanen.

Satu hal, ternyata kedatangan Evan Dimas ke Spanyol mendulang keuntungan bagi klub tempat eks kapten Timnas U-19 itu melakukan trial yaitu, UE Llagostera. Salah satunya, nama klub yang berlaga di Divisi Segunda tersebut semakin terkenal di Indonesia.

Seperti diketahui, sejak awal pekan ini, klub yang bermarkas di Barcelona itu sudah bersiap menyambut bintang muda asal Surabaya. Bahkan di akun media sosial Twitter, Llagostera sempat menjadi trending topic world wide saat menyambut kedatangan Evan Dimas di awal pekan.

Di akun media sosial Llagostera sempat melakukan sayembara melalui Twitter. Klub yang dikepalai pelatih Oriol Alsina mengadakan kuis yang menghadiahkan jersey Llagostera dengan tanda tangan Evan.

“Evan memberikan revolusi besar bagi Indonesia dan media sosial. Setidaknya dia memiliki lebih dari 150 ribu pengikut di Twitter,” demikian tulis penyataan resmi klub Llagostera melalui website resmi mereka.

Disamping itu, seolah tak mau ketinggalan, La Liga melalui Twitter juga turut memberikan informasi kegiatan gelandang berusia 20 tahun itu bersama klub Llagostera. La Liga mendukung Evan untuk bisa bergabung menjadi bagian sepakbola Spanyol.

“Gelandang 20 tahun berbakat itu menyaksikan pertandingan Llagostera melawan Palamos CF (awal pekan lalu). Evan Dimas akan berusaha mengesankan pelatih Oriol Alsina untuk menjadi pemain Indonesia pertama dalam sejarah La Liga,” kata situs resmi La Liga.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...