Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kehebatan Pep Guardiola Jika Latih Man.City ditakutkan Manajer Lain di Premier League

Kehebatan Pep Guardiola Jika Latih Man.City ditakutkan Manajer Lain di Premier League

guardiola0421b

Teka-teki soal masa depan Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, ternyata mendapat perhatian cukup serius dari salah satu manajer di Premier League. Perhatian itu datang dari Manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang buka suara tentang spekulasi tentang pelatih yang dulu pernah menjadi rivalnya selama di Bundesliga.

Juergen Klopp yang juga pernah melatih Borussia Dortmund itu tahu betul bagaimana rasanya berhadapan dengan klub yang dilatih Guardiola.

Klopp mengungkapkan bahwa kedatangan mantan pelatih Barcelona itu ke Premier League akan membuat masalah untuk para manajer klub lain.

“Jika rumor ini benar, seperti semua transfer rumor yang lain, kemudian Pep Guardiola benar-benar akan pergi ke suatu klub. Jika hal itu benar-benar terjadi, maka dia akan membuat sulit semua klub yang ada di sini,” kata Klopp seperti dilansir Bild.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...