Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kehebatan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Atas Motor Ducat, tidak bisa dibandingkan, Mengapa?

Kehebatan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Atas Motor Ducat, tidak bisa dibandingkan, Mengapa?

lorenzo rossi

Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengungkapkan sulit buatnya untuk membandingkan kehebatan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di atas motor timnya saat ini. Dovizioso menilai kalau semuanya tergantung dari kemampuan Lorenzo dan Rossi beradaptasi.

Rossi sendiri sudah tidak asing dengan motor Ducati. Ia pernah menjadi pembalap tim pabrikan asal Italia itu selama dua musim, tepatnya pada musim 2011 dan 2012, sebelum akhirnya pindah lagi ke Yamaha.

Sementara Lorenzo masih asing dengan motor Ducati. Ia baru akan menunggangi Desmosedici -nama motor Ducati- di MotoGP 2017, menyusul kepindahannya dari Tim Movistar Yamaha.

The Doctor dapat dibilang gagal di Ducati. Tetapi dengan kualitas motor Ducati yang sudah jauh lebih baik pada saat ini, Rossi dinilai bisa saja meraih hasil yang lebih baik. Tak heran, banyak orang yang menduga-duga siapakah yang akan lebih baik di atas motor Ducati pada saat ini.

“Itu pertanyaan yang bagus tapi sulit untuk dijawab. Sulit untuk membandingkannya karena Lorenzo belum pernah mengendarai motor lain di kelas MotoGP selain Yamaha,” ujar Dovizioso, seperti dimuat Speedweek, Selasa (30/8).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...