Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kehebatan Valentino Rossi Diam-diam Ternyata diakui Bos Honda, Ini Alasannya

Kehebatan Valentino Rossi Diam-diam Ternyata diakui Bos Honda, Ini Alasannya

rossi56

Presiden Honda Shuhei Nakamoto ternyata diam-diam mengakui kehebatan dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Setidaknya, Rossi pernah memberikan jasanya untuk membawa Honda menjadi juara dunia pada musim 2002-2003.

Namun sayang, kekaguman Nakamoto harus dibayar mahal dengan aksi The Doctor yang dinilai telah mencederai sportivitas menyusul insidennya dengan pembalap Repsol Honda. Nakamoto sendiri tetap ngotot kalau Rossi menendang Marquez ketika balapan di Sepang, Malaysia.

“Rossi adalah pembalap yang pernah meraih juara bersama kami. Kami percaya dia melakukan pekerjaan yang besar tahun ini dan jika menang kejuaraan musim ini, dia layak mendapatkannya,” ujar Nakamoto dilansir Bkn, Senin (2/11).

Ditambahkan oleh Nakamoto, kalau apa yang diperlihatkan Rossi musim ini tak lepas dari konsistensi dan bisa mencapai kecepatannya sepanjang tahun ini.

“Apa yang dibuatnya meningkatkan rasa hormat. Karenanya kami tidak mengerti dengan tuduhan adanya konspirasi saat di Phillip Island dan insiden di Sepang. Kami berharap Rossi bisa memahami kesalahannya,” imbuh Nakamoto.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...