Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kehujanan, Jokowi Pegang Payung Sendiri!

Kehujanan, Jokowi Pegang Payung Sendiri!

Presiden Joko Widodo terlihat membawa sendiri payung yang disiapkan ketika ia turun dari pesawat kepresidenan saat tiba di Bandara Internasional Supadio Pontianak, Jumat (14/10/2016).

kehujanan-jokowi-pegang-payung-sendiri

Seperti yang diketahui jika hujan rintik-rintik mengiringi kedatangan Jokowi yang disambut Gubernur Kalbar Cornelis, Wakil Gubernur Christiandy Sanjaya, Pangdam XII Tanjungpura, Kapolda Kalbar, Danlanud Supadio, Danlantamal Pontianak, serta jajaran Forkompinda Provinsi Kalbar lainnya.

Menariknya saat turun dari pesawat, Jokowi terlihat memegang dan membawa payung sendiri. Setelah turun dari pesawat, Jokowi didampingi Cornelis langsung menuju helikopter kepresidenan jenis Super Puma terbang menuju Sukadana di Kabupaten Kayong Utara. Sekitar 30 menit perjalanan, rombongan heli tiba di Sukadana dan disambut masyarakat.

Kedatangan Jokowi ke Kayong Utara dalam rangka menghadiri puncak rangkaian perhelatan Sail Selat Karimata yang dipusatkan di Pantai Pulau Datok. Cornelis berharap, Sail Selat Karimata yang dihadiri Presiden ini akan membawa nama Kayong bahkan Kalimantan Barat menjadi tersohor karena wisata alam yang sangat indah.

“Selain itu, kegiatan Sail Selat Karimata 2016 yang diikuti oleh peserta mancanegara tersebut bisa dimanfaatkan oleh pemerintah setempat untuk dapat mempromosikan semua potensi yang dimiliki” ungkap Cornelis, Jumat (14/10/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...