Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Kejadian Ini yang Bikin Eks Vokalis Matta Band Berubah 180 Derajat!

Kejadian Ini yang Bikin Eks Vokalis Matta Band Berubah 180 Derajat!

Sunu mendapatkan pengalaman spritual saat berada di dalam alah satu masjid di Bandung.

Kejadian Ini yang Bikin Eks Vokalis Matta Band Berubah 180 Derajat!

Matta Band sempat bercokol di tangga lagu Indonesia beberapa tahun lalu, dengan lagu Ketahuan. Sang vokalis, Sunu pun langsung berada di puncak popularitas. Namun Sunu mengakui ketenaran justru menyeretnya kepada hal negatif.

“Mulai dari hiburan malam dan ke arah maksiat lainnya” kata Sunu, Sabtu (4/6).

Meski tenar, ternyata di dalam batin Sunu merasa gelisah. Dia lantas menyadari nikmat dunia hanya sesaat, sedangkan yang kekal itu akhirat. Pada satu ketika sekitar 2009, Sunu mulai diajak ke masjid. Dia merasa suasana masjid berada di kawasan Antapani Bandung membawa ketenangan.

Seiring waktu lantaran kerap berada di lingkungan religius, perlahan Sunu mulai menjauh dari ingar bingar dunia hiburan. Pada akhirnya, Sunu mulai belajar agama dari buku dan mendengarkan ceramah.

“Saya benar-benar mendapatkan kenyamanan di sini” tambah Sunu.

Dengan pengetahuan agama dimiliki meski dirasa masih dangkal, kini saban beraktivitas Sunu berusaha tidak lepas dari dakwah. Karena hal itulah dilakukan Nabi Muhammad S.A.W., selaku idolanya sekarang.

“Nah, agama itu foto kopi. Ajarannya sama, tidak ada yang berbeda di zaman Nabi Muhammad S.A.W., dengan sekarang. Sehingga apa yang saya jalankan paling tidak ingin sama dengan apa yang dilakukan” tegas Sunu.

Sunu menambahkan dengan jalan hidup dipilih ternyata tidak membuat dia kehilangan mata pencaharian. Pasalnya rezeki sudah dijamin Allah S.W.T. Sunu yang memang berlatar belakang musikus masih bisa melantunkan tembang bersama sejawatnya.

“Saya masih bernyanyi dengan Ray. Matta juga tidak bubar, hanya vakum dulu sementara. Sekarang saya juga bisnis gamis dengan Sunu Collection. Jadi jika tujuan kita akhirat, dunia juga akan mengikuti”

“Kalau ngikutin dunia, tidak akan pernah ada habisnya. Manusia mah dikasih dua lembah emas, pasti akan mencarinya lembah emas yang ketiga. Mau sampai kapan kita begini?” pungkas Sunu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...