Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kejagung Usut Kasus ‘Papa Minta Saham’, Ini Komentar Wapres JK

Kejagung Usut Kasus ‘Papa Minta Saham’, Ini Komentar Wapres JK

wapres jk

 

Kejaksaan Agung akan turun tangan mengusut kasus dugaan pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla oleh Ketua DPR RI Setya Novanto. Kasus ini sendiri terungkap dalam rekaman pembicaraan antara Setya Novanto, pengusaha minyak Reza Chalid dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin.

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugas Kejaksaan Agung untuk mengusut segala pelanggaran hukum, termasuk dalam dugaan kasus ‘papa minta saham’.

“Yang jelas saya tidak menolak segala upaya Jaksa Agung. Mendukung itu soal lain. Itu tugasnya,” ujar Wapres JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (4/12) seperti dilansir sebuah media online.

Wapres tidak mau disebut bahwa pernyataanya itu sebagai bentuk dukungan bagi kejaksaan agung memproses kasus ‘papa minta saham’.

“Tidak ada dukung mendukung. Jalankan tugas sesuai fungsinya,” imbuhnya.

Wapres JK sendiri saat ini menunggu langkah selanjutnya dari Kejagung soal urusan Papa Minta Saham dari Ketua DPR RI Setya Novanto.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...