Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kejam….Perempuan Ini Tewas Ditembak, Padahal Baru Sehari Dilantik jadi Walikota

Kejam….Perempuan Ini Tewas Ditembak, Padahal Baru Sehari Dilantik jadi Walikota

Gisela Mota,

Walikota Temixco, sebuah kota kecil 85 kilometer dari ibukota, Meksiko City, Gisela Mota, tewas ditembak oleh 4 pria bersenjata. Kabar tersebut itu didapat oleh Gubernur negara bagian Morelos Graco Ramirez dalam Twitter-nya pada Sabtu (2/1).

Seharusnya, Mota bekerja mulai 1 Januari 2016, di hari yang sama ia diambil sumpah di kantor. Namun sepulang kerja, nasib berkata lain. Pada pagi hari, Sabtu (2/1), Mota dihujani tembakan oleh 4 pria bersenjata di rumahnya. Laporan mengungkapkan, polisi pengawalnya berhasil menembak dua penyerang dan menahan mereka.

Motif penembakan itu sendiri masih belum jelas, tetapi tahun lalu, banyak walikota di Meksiko tewas ditembak oleh kartel narkoba, demikian seperti dilansir Reuters.

Mota sendiri baru berusia 30-an tahun. Ia berasal dari partai sayap kiri Partai Revolusi. Karier politiknya berawal dari anggota federal kongres. Ketika kampanye di kota dengan penduduk 100 ribu orang itu, ia berjanji akan membinasakan kartel obat bius dan organisasi kriminal di kota itu.

Temixco adalah kota yang kerapkali menjadi lokasi bentrok antara geng narkoba. Kota itu adalah salah satu wilayah negara bagian Morelos yang berada di antara perbatasan negara bagian Guerrero di mana banyak kartel besar berasal.

Temixco juga bertetangga dengan kota Cuernavaca yang merupakan salah satu kota paling bermasalah di Meksiko.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...