Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kejar Hantu Dengan Golok, Pemburu Hantu Ini Ditangkap

Kejar Hantu Dengan Golok, Pemburu Hantu Ini Ditangkap

Jonathan-Ponce

Seorang pemburu hantu ditangkap polisi karena memburu makhluk halus dengan membawa golok. Pemburu bernama Jonathan Ponce itu rupanya dalam pengaruh obat terlarang saat ditangkap polisi. Dia mengaku jika golok itu adalah senjata untuk mengejar para hantu.

Polisi yakin jika tersangka berada di bawah pengaruh sebuah obat bernama Molly. Pria berusia 31 tahun itu bersama pacarnya yang berusia 26 tahun dituduh membahayakan nyawa dua anak. Stasiun televisi WESH melaporkan jika pasangan yang berasal dari Deltona, Florida, Amerika Serikat (AS) itu ditangkap karena tuduhan menelantarkan anak.

Kepolisian Volusia County berkata jika pacar pria itu, Meghan Silva berlari di jalan dan dia memberitahu mereka jika dia mabuk obat Molly dan lari dari Ponce karena dia memegang golok.

Ponce juga mengaku jika dia berada di bawah pengaruh obat itu dan dia menggunakannya untuk mengejar hantu. Para penyelidik menemukan sarung golok di dalam ruangan di mana anak berusia enam dan delapan tahun tidur.

Wakil sherif berkata jika Ponce dan Silva memperlakukan perilaku seperti orang gila dan paranoid. Molly merupakan MDMA murni, sebuah zat aktif di dalam ekstasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...