Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kekasih Seksi Sergio Ramos jadi Pusat Perhatian Saat seremoni tandatangan Kontrak

Kekasih Seksi Sergio Ramos jadi Pusat Perhatian Saat seremoni tandatangan Kontrak

pilar rubio 1

Seperti diberitakan sebelumnya, Sergio Ramos akhirnya meneken kontrak baru dengan Real Madrid selama lima tahun pada Senin (17/8). Dengan demikian ia akan bertahan di Madrid hingga 2020. Negosiasi kontrak bek berusia 29 tahun itu terbilang cukup alot. Apalagi beredar rumor kalau dirinya akan hengkang ke Manchester United.

Dalam rangka menunjukkan betapa penting arti sang bek bagi Madrid, klub berjuluk Los Blancos bahkan mengadakan seremoni khusus dimana mendapat liputan penuh dari media setempat.

Namun demikian, ternyata bukan Ramos satu-satunya sosok yang menarik perhatian di even tersebut. Adalah Pilar Rubio, kekasih sang defender, juga jadi ‘bintang’ lantaran ia tampak ramah pada semua orang yang hadir di penandatanganan kontrak sang kekasih, selain juga mengusung penampilan yang sedikit seksi.

Pilar Rubio sendiri diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan Ramos sejak sejak 2012 lalu.

Kecantikan Pilar Rubio yang kerap menghiasi majalah dan televisi Spanyol memang telah menarik perhatian Ramos saat dia pertama kali melihatnya.

Perempuan cantik yang berusia 37 tahun ini punya nama lengkap Pilar Rubio Fernandez itu memang merupakan sosok yang terkenal di Spanyol. Meski kuliahnya di jurusan Ekonomi tak diselesaikan hingga lulus, Rubio cukup sukses di pekerjaannya.

Dia pertama kali terjun di bidang jurnalistik dengan menjadi wartawan sebuah televisi lokal. Namanya semakin dikenal setelah menjadi seorang presenter untuk program Se lo que hiciste untuk jaringan tv La Sexta.

Rubio kemudian mulai banyak menerima tawaran menjadi model. Wajah cantik dan tubuh seksinya kerap menghiasi sejumlah majalah pria Spanyol. Dia juga membintangi sejumlah film, iklan dan film pendek.

Pada 12 November 2013, Pilar Rubio mengumumkan dirinya tengah mengandung buah cintanya dengan Ramos. Anak yang dinanti-nanti pun akhirnya lahir pada 6 Mei 2014 yang dinamai Sergio Ramos Rubio.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...