Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kelainan Genetis, Pria Ini Miliki Alat Kelamin 10 Kali Lebih Besar

Kelainan Genetis, Pria Ini Miliki Alat Kelamin 10 Kali Lebih Besar

pisang

Kebanyakan pria beranggapan jika alat kelamin yang besar adalah sebuah senjata yang ampuh untuk memuaskan wanita. Oleh karena itu banyak yang ingin memiliki alat kelamin besar. Tapi untuk Sorence Owiti Opiyo, 20, alat kelaminnya yang besar bukannya menguntungkan tapi dianggap merugikan.

Hal ini karena alat kelamin pria asal Kenya itu berukuran 10 kali lebih besar dibandingkan ukuran alat kelamin normal. Para dokter di sana benar-benar terkejut oleh kondisinya yang misterius. Kondisinya dianggap sangat jarang, bahkan dianggap hanya ditemui di Kenya.

Sorence berasal dari Kibigor, sebuah kota kecil di Kisumu County, Kenya, dibesarkan sang nenek sejak usia 5 tahun setelah kedua orang tuanya meninggal. Dia mulai menyadari ada yang aneh pada dirinya saat dia berusia 10 tahun saat dia mulai melihat ada bengkak-bengkak seperti bisul di alat kelaminnya.

Melihat ukuran bisul-bisul itu, dia kuatir dan mencari pertolongan medis dan diberikan perawatan untuk mengurangi bengkaknya. Akan tetapi masalah itu kemudian muncul kembali sehingga alat kelaminya tumbuh dalam kecepatan yang luar biasa.

Karena masalah ini Sorence terpaksa keluar sekolah karena dibully. Tumbuh besar, pria itu juga berharap untuk memiliki istri dan anak seperti pria lain, tapi mimpi itu seakan hancur saat ini. Walaupun para dokter belum tahu nama kondisinya, Sorence sudah memiliki jadwal operasi untuk mengurangi ukuran alat kelaminnya.

Keluarganya setuju dengan harapan jika operasi itu bisa menolongnya menjalani kehidupan normal. Keluarga itu sekarang mencari sumbangan untuk membayar perawatannya saat Sorence menunggu operasi di Rumah Sakit Jaramogi Oginga di Kisumu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...