Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kelaparan, Teroris Santoso Makan Burung Rangkong & Kuskus

Kelaparan, Teroris Santoso Makan Burung Rangkong & Kuskus

Berdasarkan foto yang didapat dari salah satu anggota Santoso yang tertangkap, rupanya mereka juga mengkonsumsi hewan-hewan dilindungi seperti Burung Rngkong & Kuskus.

Kelaparan, Teroris Santoso Makan Burung Rngkong  Kuskus

Seperti yang diketahui jika jaringan teroris Santoso bertahan hidup di hutan belantara di Poso dengan perbekalan logistik yang minim. Santoso Cs pun memakan sejumlah hewan di hutan, termasuk beberapa hewan yang dilindungi.

Dari foto yang diperoleh, Santoso tampak menangkap dan menyembelih sejumlah hewan yang dilindungi. Santoso Cs rupanya juga menyembelih kuskus, sogili hingga burung rangkong untuk dikonsumsi.

Kelaparan, Teroris Santoso Makan Burung Rngkong & Kuskus

Foto-foto tersebut didapatkan dari sumber yang berasal dari handphone milik salah satu anggota teroris Santoso yang telah ditangkap tim Satgas Tinombala. Sebelumnya, beredar juga foto yang menunjukan santoso sedang membakar anoa.

“Jadi karena kelaparan kadang mereka menjarah di rumah atau gubuk di kebun penduduk, kadang memakan tanaman atau binatang hutan seperti anoa” ungkap Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Hari Suprapto belum lama ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...