Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Keliling Dunia, Wanita Ini Bersedia Dibayar Hanya Rp 170 Ribu Untuk Bercinta

Keliling Dunia, Wanita Ini Bersedia Dibayar Hanya Rp 170 Ribu Untuk Bercinta

jade

Dikenal oleh para penggemarnya sebagai bintang film dewasa Carly Rae Summers, wanita ini memiliki nama asli Jade, berusia 22 tahun dan lulusan jurusan fashion. Menggambarkan pekerjaannya sebagai bintang film dewasa, Jade mengakui dia menyukai pekerjaannya tapi kadang-kadang bercinta dengan pria yang memiliki alat kelamin yang besar bisa membuatnya sakit dan terluka.

Dia mengaku jika dia seorang feminis dan berkata sejak dia memulai karirnya, kepercayaan dirinya terhadap tubuhnya meningkat. Akan tetapi dia hanya meraih penghasilan £10 (Rp 170 ribu) per jam untuk syuting selama 14 jam dan dia harus terbang ke Eropa untuk syuting itu.

Ibunya bahkan menonton film-film dewasanya di internet dan memberikannya saran apa yang harus dia lakukan supaya lebih baik.

“Saat Anda berpikir soal film dewasa, Anda berpikir soal gadis-gadis dengan make-up tebal. Saya tidak ingin seperti bintang film dewasa lainnya, saya ingin menjadi diri saya sendiri dan bukan orang lain. Saya menonton film dewasa online dan selalu kagum dan berpikir saya ingin terlibat di dalamnya. Saya ingin memperoleh pekerjaan di bidang fashion hingga dulu saya magang tanpa bayaran selama setahun dan bekerja lima hari per minggu tanpa dibayar full time. Terjun ke bisnis film dewasa ini mengubah hidup saya dan membuat hidup saya di kampus lebih baik,” terangnya.

Jade, dari Warwickshire, Inggris kuliah jurusan fashion di Manchester Metropolitan University dan di sanalah dia mulai terlibat dalam industri film dewasa. Dia mulai menjual foto-foto dan video dirinya secara online dan dia dihubungi dan diminta membuat film dewasa.

“Saya tiba-taba memperoleh £100 di akun bank saya setiap beberapa minggu dan saya tidak bisa berhenti belanja dan itu membuat saya bahagia. Suatu hari saya menerima email lewat situs bertanya jika saya ingin membuat film dewasa dan saya menjawab iya, hal itu terdengar luar biasa,” katanya.

Ambisinya adalah menjadi sebuah bintang film dewasa yang terkenal. Tapi untuk meraih cita-citanya itu dia melakukan syuting beberapa adegan yang tidak dibanggakannya. Dalam satu waktu, seorang aktor pria bersikap kasar saat syuting.

“Saya pernah syuting sekali saat saya mulai di mana seorang pria sedikit kasar terhadap saya, saat itu ibu saya menonton dan berkata jika saya tidak boleh melakukan hal seperti itu lagi, jangan melakukan itu lagi,” terangnya.

Walaupun mengalami beberapa pengalaman tidak menyenangkan, dia tidak putus asa. “Saya benar-benar memegang kendali dalam situasi ini karena saya seorang feminis, apapun yang saya lakukan adalah tentang saya. Saya melakukan hal ini karena saya ingin,” jawabnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...