Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Keluar dari PDIP, Wagub Purwakarta Masuk Golkar

Keluar dari PDIP, Wagub Purwakarta Masuk Golkar

“Saya bukan dipecat, tetapi mengundurkan diri” kata Dadan Koswara, Jumat (3/6/2016).

Keluar dari PDIP, Wagub Purwakarta Masuk Golkar

Seperti yang diketahui jika Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara mundur dari PDIP. Dadan kemudian masuk ke Golkar. Dadan kini duduk sebagai wakil bendahara DPD Golkar Jawa Barat. Dadan menyampaikan, sudah melayangkan surat pengunduran diri sebagai kader PDIP.

“Saya bukan dipecat, tetapi mengundurkan diri. Saya tidak mengetahui mengapa isu di media begitu gencar memberitakan pemecatan saya. Tentu langkah ini saya ambil berdasarkan realitas politik yang berkembang. Kita ini manusia pembelajar, maka saya kira belajar dimanapun seharusnya tidak ada persoalan” ungkap Dadan, Jumat (3/6/2016).

Dadan memilih tak menanggapi tudingan dirinya sebagai politisi kutu loncat. Dirinya pun tak terlalu mempersoalkan terkait komentar negatif kepindahannya tersebut.

“Di PDIP saya hanya sebagai kader biasa, bukan pengurus. Tetapi di Partai Golkar saya masuk sebagai jajaran pengurus harian. Tentu langkah saya memunculkan polemik dari berbagai pihak. Sampai saat ini saya santai menghadapi itu semua dan siap bekerja untuk Partai Golkar” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...