Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Keluar RSCM Jessica Didandani Ala Dokter, Coba Kelabui Wartawan?

Keluar RSCM Jessica Didandani Ala Dokter, Coba Kelabui Wartawan?

Tersangka pembunuhan Mirna, Jessica keluar dari RSCM setelah beberapa hari diakukan pemeriksaan (Senin, 15/2/16).

Jessica

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Jessica keluar dari RSCM dengan didandani mengenakan baju dokter. Hal itu mungkin untuk mengelabui kejaran para awak media yang sudah stand by sejak pagi.

Saat keluar dari Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa RSCM, Jessica terlihat dikawal beberapa orang yang diduga dari penyidik Polda Metro Jaya. Dibawanya Jessica ke Mapolda Metro Jaya, tentu saja untuk dilakukan pemeriksaan kembali atas kasus pembunuhan yang menjeratnya.

Sebelumnya diberitakan, Jessica menjalani rawat inap di RSCM. Kondisi kesehatan Jessica yang kurang baik, menjadi alasan menjalani perawatan. Jessica dibawa penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis 11 Februari 2016 lalu ke RSCM, juga untuk menjalani tes psikologi guna melengkapi berkas pemeriksaan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...