Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Keluar Surat Edaran, Djarot Buka Suara : PDIP Tetap Konsisten Akan Dukung Ahok Hingga Oktober 2017

Keluar Surat Edaran, Djarot Buka Suara : PDIP Tetap Konsisten Akan Dukung Ahok Hingga Oktober 2017

Ahok-Djarot

 

DPP PDIP masih tetap akan mengawal dan mendukung pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sampai masa jabatan keduanya berakhir.

Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan bahwa seluruh kader PDIP harus patuh dengan surat edaran yang telah dikeluarkan agar tidak membuah kegadungan menjelang Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Dalam surat edaran itu seluruh kader partai diminta untuk tidak membikin suasana menjadi panas dan gaduh dengan mengeluarkan berbagai macam pernyataan. Saya pun harus patuh dan taat,” ujar Djarot.

Ditegaskan oleh Djarot, sampai saat ini PDIP dengan jelas tetap mengawal dan mendukung pemerintahan Ahok bersamanya hingga Oktober 2017 mendatang.

“Kita (PDIP) fokus untuk mewujudkan janji-janji politik Pak Jokowi dan Pak Basuki (Ahok) ketika dia maju 2012. Itu tetap konsisten,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...