Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Keluarga Jokowi Belum Tentukan Tanggal Pernikahan Gibran Rakabuming & Selvi Ananda

Keluarga Jokowi Belum Tentukan Tanggal Pernikahan Gibran Rakabuming & Selvi Ananda

Foto Gibran Rakabuming & Selvi Ananda

Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, Jokowi. Kapan tanggal pernikahan Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda? Meski keluarga Joko Widodo sudah menyampaikan ke publik mengenai hubungan Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda, namun terkait tanggal pernikahan rupanya belum ditentukan.

Pihak keluarga Jokowi mengaku belum memutuskan dan masih mencari waktu yang pas. Ibu Negara Iriana Jokowi saat jumpa pers di gedung Graha Saba Buana Solo pada Selasa (14/4) malam menjelaskan, semua tanggal baik. Namun hingga sekarang pihaknya masih mencari waktu yang pas untuk melangsungkan pernikahan anaknya.

Rencana pernikahan itu yang jelas awal Juni tapi pastinya kapan masih dicari” ungkap Iriana Jokowi.

Untuk menentukan tanggal pernikahan nantinya pihak Keluarga Presiden Jokowi juga akan melibatkan keluarga Selvi Ananda. Perhitungan waktu nantinya memakai sistem perhitungan adat jawa. “Semua tanggal saya anggap baik, tapi waktu yang pas untuk menikah belum ketemu” tambahnya.

Selvi Ananda mengamini kepastian pernikahanya dengan putera sulung Presiden Jokowi. Diakuinya sampai sekarang memang belum ada tanggal pasti acara tersebut dilaksanakan. “Soal penentuan tanggal seperti dikatakan ibu tadi. Semua tanggal baik, tapi sampai sekarang masih cari waktu yang pas” ungkap Selvi.

Nantinya penentuan tanggal tetap akan memakai adat jawa sesuai tradisi. Meski demikian, Selvi mengaku tidak akan mempermasalahkan kapan waktu pernikahan tersebut digelar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...