Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Keluarga Lionel Messi Diserang Fans Chile!

Keluarga Lionel Messi Diserang Fans Chile!

Messi-Valdivia

Tidak hanya seorang Lionel Messi saja yang mendapat hantaman keras dari para pemain Chile selama berlangsungnya laga Final Copa America 2015. Pasalnya, hal yang sama juga didapatkan oleh keluarga Messi yang turut menonton di Stadion Nacional Santiago ketika mereka diserang oleh beberapa fans Chile.

Menurut sebuah laporan, insiden itu terjadi sebelum babak pertama usai. Beberapa suporter dari La Roja terlibat adu mulut dengan keluarga Messi di tribun. Kakan Messi, Rodrigo, juga dilaporkan menerima satu hantaman dari salah seorang fans Chile.

Demi alasan keamanan, di sisa laga keluarga Messi langsung diungsikan ke tempat yang lebih aman sehingga bisa menonton pertandingan tanpa ada gangguan. Kabarnya, keluarga dari Sergio Aguero juga mengalami hal yang sama dalam laga tersebut.

Sementara Messi sendiri juga beberapa kali mendapat perlakuan kasar dari para pemain Chile. Terutama dari Gary Medel di awal pertandingan yang menendang perut Messi demi bisa menghentikan aksi bintang utama Argentina tersebut.

Dua hal tersebut seolah menjadi pelengkap kesedihan Messi di laga final ini. Bagaimana tidak, untuk kesekian kali ia gagal membawa Argentina menjadi juara yang mana itu adalah cita-cita terbesarnya saat ini.

Setahun lalu Messi juga mengalami kegagalan serupa di Final Piala Dunia 2014. Argentina yang bermain di Stadion Maracana takluk dari Jerman lewat gol tunggal Mario Gotze.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...