Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Keluarga Soeharto Secara Resmi Dukung Ade Komarudin di Munaslub Golkar, Ini Alasannya

Keluarga Soeharto Secara Resmi Dukung Ade Komarudin di Munaslub Golkar, Ini Alasannya

tommy

Putra Presiden kedua Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto akhirnya memutuskan untuk dukung Ade Komarudin di Munaslub. Tommy sebelumnya berniat maju, tetapi tak mengembalikan berkas pendaftaran ke panitia.

Dukungan ini disampaikan Tommy setelah menghadiri kampanye caketum Golkar Zona III wilayah Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua di Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5).
Bukan hanya Tommy, keluarga besar Soeharto juga secara resmi memberikan dukungan kepada Ade Komarudin. Titiek Soeharto sendiri menjadi bagian dari timses Ade Komarudin.

“Keluarga sudah memutuskan mendukung Akom (Ade Komarudin),” papar Tommy didampingi Titiek Soeharto dan dihadiri oleh Ade Komarudin.

Menurut Tommy, Ade Komarudin dipilih karena dinilai sebagai sosok yang berprestasi. Disamping itu, pria yang biasa disapa Akom tersebut dinilai terbuka terhadap semua masukan yang ada.

“Ini karena Akom adalah pribadi tidak tercela dan selalu berhasil dalam setiap dinamika yang timbul. Sampai menjadi Ketua DPR. Itu adalah capaian tersendiri,” jelas Tommy.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...