Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Keluarga Tidak Mengunjungi, Jessica Rayakan Tahun Baru Imlek di Tahanan

Keluarga Tidak Mengunjungi, Jessica Rayakan Tahun Baru Imlek di Tahanan

jessica55

 

Polda Metro Jaya sudah menetapkan kalau Jessica Kumala Wongso (27) sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Jessica adalah keturunan Thionghoa yang hari ini merayakan Tahun Baru Imlek.

Tetapi polisi tidak memberikan izin bagi Jessica untuk merayakan Tahun Baru Imlek di luar tahanan. Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Barnabas mengungkapkan, Jessica tidak boleh keluar tahanan karena masih menjalani proses hukum.

“Secara hukum juga enggak bisa keluar, kecuali dukungan datang dari pihak keluarga,” ujar Barnabas saat dihubungi wartawan, Jakarta, Senin (8/2).

Sementara itu secara terpisah, pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto mengungkapkan bahwa hari ini memang hari libur perayaan Tahun Baru Imlek. Tidak ada jadwal keluarga untuk mengunjungi Jessica di tahanan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...