Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Keluarganya Dihina Prilly, Ini Komentar Aliando

Keluarganya Dihina Prilly, Ini Komentar Aliando

“Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha maju sampai finish #everythingisfine” kata Aliando.

Keluarganya Dihina Prilly, Ini Komentar Aliando

Seperti yang diketahui jika Prilly Latuconsina sedang menghadapi sebuah masalah yang melibatkan orang terdekatnya, Aliando Syarief. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terdengar Prilly mengumpat keluarga Aliando dengan kata yang kasar.

Secara pribadi, Prilly telah meminta maaf kepada keluarga Aliando. Setali tiga uang, dengan tulus keluarga Aliando juga telah memaafkan Prilly. Tak hanya keluarganya, secara pribadi Aliando pun telah memaafkan Prilly.

Melalui akun Instagram pada Rabu (20/4/2016), dengan bijaksana Aliando berkata bahwa semua orang bisa melakukan kesalahan dan masalah ini sebaiknya tidak perlu dibesar-besarkan. Dalam unggahannya tersebut, bisa menjadi bukti bahwa kasus penghinaan ini tidak melunturkan keakraban di antara mereka.

“Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau” tulis Aliando.

Menurut Aliando, kasus yang dialami Prilly ini bukan hal yang seharusnya dijadikan sorotan. Baginya, masih banyak hal-hal yang jauh lebih penting dan berguna yang bisa dijadikan headline media untuk kemajuan bangsa kita. Di bagian akhir, Aliando kembali menegaskan bahwa semuanya baik-baik saja.

“Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha maju sampai finish #everythingisfine” kata Aliando mengakhiri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...