Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Kembali Main Film, Dinda Hauw Sempat Ragu

Kembali Main Film, Dinda Hauw Sempat Ragu





Jakarta – Aktris Dinda Hauw kembali bermain film. Kali ini, ia mendapat proyek layar lebar berjudul ‘Terbang Menembus Langit’.

Saat menerima tawaran film, Dinda Hauw mengaku sempat bimbang. Hal itu dikarenakan ia lebih banyak mengambil sinetron beberapa tahun belakangan ini. Dinda juga terakhir kali bermain film tahun 2013.

“Pas ditawarin sih aku awalnya ragu, ngerasa kayak aku bisa nggak ya memerankan ini. Selama ini kan aku selalu sinetron dan nggak pernah film kan, setelah terakhir film beberapa waktu lalu,” ujar Dinda Hauw, ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017) malam.

Namun saat kembali berakting untuk film, wanita yang pernah memenang Piala Citra lewat film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ itu memaksimalkan kesempatannya dengan baik. Dalam ‘Terbang Menembus Langit’, ia beradu akting dengan Dion Wiyoko dan juga Laura Basuki.

“Cuman tetap maksimal karena syutingnya seru banget bareng Kak Dion. Kenal sama Kak Dion juga udah lama cuman baru dapat kesempatan syuting di sini. Dan ketemu sama teman-teman baru. Kerja sama dengan om Fajar Nugros pun pertama kalinya buat aku. Memang semuanya pengalaman baru tapi seneng,” tutur Dinda Hauw.

Dinda Hauw akan memainkan peran sebagai Ai Ling, keponakan Dion Wiyoko, dalam ‘Terbang Menembus Langit’. Dalam karakter tersebut, ia harus berdialek Jawa.

“Belajarnya dari orang-orang lokasi aja. Kayak Mbak satu dia kan dialek Surabaya jadi memang belajar dari orang situ juga. Aku juga sempat ketemu sama orang aslinya juga, Ai Ling-nya langsung. Ngobrol dan ketemu sama dia, ketemu anaknya Ongie dan ngobrol lah sama Chandra aslinya juga,” ungkap Dinda Hauw.

“Nggak (ada kesulitan) karena memang semuanya itu, kita di sini kerja sama semua nggak ada yang mau menonjolkan dirinya sendiri tapi emang kita ramai-ramai akting, sudah kayak bukan akting kayak ngalamin diri kita sendiri,” pungkasnya.

(mau/wes)


Source link

Baca Juga

PT LIB Tunda Laga antara Madura United vs Bhayangkara FC

Jakarta – PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menunda laga antara Madura United vs Bhayangkara FC. ...