Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kembalinya Messi ke Timnas, Maradona Sebut Kalau Hal itu Adalah Tipu Muslihat, apa Maksudnya?

Kembalinya Messi ke Timnas, Maradona Sebut Kalau Hal itu Adalah Tipu Muslihat, apa Maksudnya?

maradona-messi888

Eks pemain Diego Maradona yakin kalau keputusan Lionel Messi untuk mengubah keputusannya pensiun dari pertandingan internasional adalah tipu muslihat.

Diego Maradona baru-baru ini mempertanyakan motif di balik keputusan Lionel Messi pensiun dari sepak bola internasional dan kemudian kembali lagi.

Messi seperti diketahui mengumumkan niatnya untuk mundur dari timnas pasca kekalahan Argentina di Copa America dari Chile pada bulan Juni lalu.

Tetapi usai berbicara dengan pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza, Messi bersedia sekali lagi untuk bermain membela timnas.

Bauza sendiri menyerukan bahwa ia ingin mengakhiri apa yang disebut sebagai ketergantungan Messi, namun Maradona telah menyatakan bahwa keputusan Messi pensiun adalah tipu muslihat untuk menutupi kegagalan Argentina di tingkat internasional, yakni kekalahan di final Piala Dunia 2014, final Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016.

“Saya tidak tahu apakah pensiun Messi adalah setingan untuk membantu kami melupakan fakta bahwa kami kehilangan tiga final berturut-turut,” ujar Maradona kepada Radio La Red.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...