Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kembalinya ‘Sihir’ Boaz di Timnas Indonesia

Kembalinya ‘Sihir’ Boaz di Timnas Indonesia

Boaz Solossa kembali memanjakan pecinta sepak bola Indonesia dengan sentuhan-sentuhannya di lapangan.

kembalinya-sihir-boaz-di-timnas-indonesia

Pemain yang kini menjadi kapten di Skuat Garuda, seakan mulai bangkit bersama timnas Indonesia. Boaz sendiri adalah pemain salah satu pemain paling berpengalaman di dalam skuat timnas, untuk AFF 2016. Total pemain berusia 30 tahun tersebut mengoleksi 35 caps dan mencetak 10 gol.

Karier Bochi sendiri bersama timnas sudah dimulai pada tahun 2004, dia seakan menjadi bocah ajaib. Masih berusia 18 tahun, Boaz langsung menggila pada Piala AFF 2004 yang kala itu digelar di Vietnam. Dia berhasil mencetak tiga gol untuk Skuat Garuda kala itu.

Seiring berjalannya waktu dari generasi berganti generasi, Bochi nyatanya masih membela Skuat Merah Putih. Berbagai asam-manis pernah dia rasakan, mulai dari cedera, sampai patah kaki. Dia bahkan harus absen setahun penuh untuk memulihkan patah kakinya itu.

Terakhir dua gol yang diciptakan Boaz untuk timnas ke gawang Malaysia pada 6 September 2016 lalu, menjadi bukti ketajaman Boaz. Kala melawan Vietnam Boaz memang tak berhasil cetak gol, tapi setidaknya ada enam peluang yang diciptakan oleh pemain Persipura Jayapura tersebut.

Sekarang, kesuksesan Indonesia di Piala AFF 2016 bisa dibilang ada di tangan Boaz. Kepemimpinan Bochi kepada para pemain muda akan jadi penentu perjalanan Skuat Garuda pada event bergengsi di Asia Tenggara tersebut. Menarik untuk disimak sepak terjang Boaz di AFF 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...