Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kembang Api Tahun Baru 10 Menit, Habis Rp 70 Juta

Kembang Api Tahun Baru 10 Menit, Habis Rp 70 Juta

Pemprov Jawa Timur menggelar pesta kembang api di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya di malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2015) malam. 

Kembang Api Tahun Baru 10 Menit, Habis Rp 70 Juta

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pesta kembang api selama 10 menit tersebut menghabiskan Rp 70 juta APBD Pemprov Jawa Timur. Sebenarnya bukan hanya di halaman Gedung Negara Grahadi.

Titik peluncuran kembang api juga diletakkan di seberang gedung tepatnya di depan Patung Gubernur Suryo dan di sekitar jembatan Jalan Gubernur Suryo.

“Saya tidak tahu di dua titik itu anggarannya berapa, tapi kalau yang didepan gedung Grahadi itu nilainya Rp 70 juta untuk 10 menit. Anggarannya dari Biro Umum” ungkap Kepala Biro Umum Pemprov Jawa Timur, Hizbul Wathan seperti yang dilansir Kompas (Jumat, 1/1/16).

Kata dia anggaran untuk dua titik pesta kembang api itu ada di bagian lain, tepatnya di Biro Kesejahteraan Rakyat. Di dalam gedung Grahadi sendiri saat malam pergantian musim, digelar pertemuan rutin menyambut tahun baru oleh Gubernur Jatim dan forum Mupida.

Selain orasi akhir tahun, dalam acara tersebut juga digelar doa akhir tahun dan sujud syukur.  Di halaman gedung Grahadi, selain pesta kembang api digelar pentas hiburan yang menghadirkan artis-artis ibukota. Ribuan warga Surabaya memenuhi jalan Gubernur Suryo untuk menyaksikan pesta kembang api dan panggung hiburan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...