Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kemenag akan Gelar Sidang Itsbat Penetapan Hari Raya Idul Adha 1437, pada hari 1 September

Kemenag akan Gelar Sidang Itsbat Penetapan Hari Raya Idul Adha 1437, pada hari 1 September

sidang isbat

 

Kementerian Agama bakal menggelar  Sidang Itsbat pada Kamis, 1 September 2016 mendatang, untuk menetapkan Awal Zulhijjah 1437H atau Hari Idul Adha 1437H.

Sidang Itsbat bakal dilakukan di Kantor Kementerian Agama Jalan M.H. Thamrin Nomor 6 Jakarta, pukul 17.00 WIB.

Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kementerian Agama, M. Thambrin, dalam keterangan pers Kemenag, Selasa (30/8), mengungkapkan kalau sidang isbat akan dihadiri pimpinan ormas Islam, Ketua MUI, Duta Besar Negara Sahabat, dan sejumlah tokoh Islam.

Sidang itu sendiri akan diawali dengan sesi pra sidang berupa pemaparan Posisi Hilal Awal Zulhijjah 1437H oleh Anggota Tim Hisab Rukyat Kementerian Agama, Cecep Nurwendaya pada pukul 17.00 WIB.

Usai shalat Maghrib, sidang digelar dengan pembukaan Sidang Itsbat oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dilanjutkan dengan laporan data Hisab dan Pelaksanaan Rukyatul Hilal oleh Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah (Urais) M. Thambrin.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...