Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kemenkes Luncurkan Iklan Layanan Masyarakat soal Bahaya Rokok

Kemenkes Luncurkan Iklan Layanan Masyarakat soal Bahaya Rokok

kementerian kesehatan445

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) meluncurkan iklan layanan masyarakat (ILM) soal Pengendalian Tembakau. Iklan itu bertema “Rokok Merusak Tubuhmu”, karena dalam hal ini, Kemenkes ingin menekan angka perokok yang masih tergolong tinggi di Indonesia.

Direktur Gizi Masyarakat Kemenkes Dodi Izwardy mengungkapkan, dengan tingginya angka perokok, mempengaruhi angka Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Karena menurutnya, pasien yang daftar ke setiap rumah sakit kebanyakan merupakan penyakit yang disebabkan dari merokok.

Dengan dibuatnya iklan layanan masyarakat itu, Kemenkes dalam hal ini berusaha mengurangi para perokok untuk menekan BPJS dengan penyakit-penyakit tertentu.

“Kita akan menekan angka BPJS yang terus meningkat. Kebanyakan penyakitnya, merupakan akibat dari kegiatan merokok tersebut,” ujar Dodi dalam acara peluncuran ILM pengendalian tembakau, di Kantor Kemenkes, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).

Lebih lanjut Dodi menuturkan bahwa berbagai upaya terus dilakukan guna menekan angka pengguna rokok di Indonesia.

“Terus menerus kita lakukan, secara sistematis. Kita juga bergerak di provinsi-provinsi, juga seperti penayangan di tv-tv lokal,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...