Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kemenpora akan Adakan Pawai Arak-arakan buat Peraih Medali Olimpiade Rio 2016

Kemenpora akan Adakan Pawai Arak-arakan buat Peraih Medali Olimpiade Rio 2016

owi_butet556

Juru Bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Gatot Dewa Broto, menyebut kalau pihaknya akan mempersiapkan pawai untuk menyambut para peraih medali Olimpiade Rio 2016. Bahkan, sebuah bus bertingkat telah dipesan dari luar kota.

Rencananya, konvoi itu akan bakal berlangsung ketika kontingen Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta menuju Istana Negara, Selasa 23 Agustus 2016 sekitar pukul 15.30 WIB. Kalau berlangsung sesuai rencana, arak-arakan akan melintasi Tol Semanggi menuju Sudirman, Bundaran HI dan Thamrin.

“Kami awalnya meminta akomodasi bus dari Pemda DKI Jakarta dan ternyata tidak ada armada yang tersedia untuk digunakan pada Selasa 23 Agustus 2016. Kami memang memesan bus tingkat dengan atap terbuka,” jelas Gatot.

“Direncanakan pesawat yang dinaiki oleh sejumlah atlet dan manajer serta atlet lain akan mendarat pada pukul 15:30 Wib. Para pahlawan olahraga ini akan tiba di terminal 2, tapi prosesi penyambutannya di terminal 3 dan langsung disambut oleh Menpora Imam Nahrawi serta Walikota Bandung Ridwan Kamil,” sambung Gatot.

Ditambahkan Gatot, kehadiran Ridwan Kamil sebab bus yang dipakai adalah milik pemerintah kota (Pemkot) Bandung. Disamping itu sebagai sarana sosialisasi jelang PON 2016 yang berlangsung di Jawa Barat.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...