Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kemenpora Klaim kalau Posisi Rio Haryanto di Manor Racing Aman Sampai Akhir Musim

Kemenpora Klaim kalau Posisi Rio Haryanto di Manor Racing Aman Sampai Akhir Musim

rio haryanto345

 

Kementerian Pemuda dan Olahraga mengklaim kalau posisi pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto di tim Manor Racing aman sampai akhir musim walau saat ini masih terkendala dalam pelunasan pembiayaan turun di balapan Formula 1.

“Rio masih akan diberikan kesempatan. Yang jelas saat ini proses pembicaran untuk penyelesaian pembayaran terus dilakukan,” ujar Menpora Imam Nahrawi di sela pertemuan dengan perwakilan Manor Racing di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (14/6).

Pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dengan perwakilan Manor Racing dalam hal ini Abdullah yang didampingi manajemen Kiky Sport berlangsung di Lantai 10 Kemenpora kurang lebih satu jam.

Materi pertemuan itu tidak hanya membahas masalah kekurangan dana yang harus dibayarkan oleh manajemen Rio Haryanto. Tetapi, dalam pertemuan tersebut juga beberapa hal yang menyangkut masalah Formula 1 mulai dari olahraga hingga promosinya.

“Sampaikan ucapan terima kasih dari kami kepada Manor atas kesempatan yang diberikan untuk Rio dan untuk Indonesia dalam ajang balap Formula 1. Itu akan menjadi sebuah pengalaman untuk Rio” jelas Menpora.

Sampai saat ini, lanjutnya, pihaknya terus berusaha mencarikan solusi pendanaan untuk Rio Haryanto karena dari 15 juta euro yang harus dibayar baru setengahnya yang dipenuhi. Dengan demikian masih ada kekurangan kurang lebih 7 juta euro atau sekitar Rp125 miliar. Kalau tidak dipenuhi, Rio hanya berpeluang hanya turun setengah musim atau 11 seri.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...