Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kemenpora Pastikan Kalau Peraih Medali akan Terbebas dari Pajak Bonus, ini Penjelasannya

Kemenpora Pastikan Kalau Peraih Medali akan Terbebas dari Pajak Bonus, ini Penjelasannya

owi_butet8829

 

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memastikan kalau atlet peraih medali pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazil berikut pelatihnya akan terbebas dari pembayaran pajak bonus karena semuanya akan ditanggung pemerintah.

“Untuk pajak semuanya ditanggung negara. Jadi masing-masing atlet peraih medali akan menerima bonus utuh tanpa dipotong pajak,” ujar Deputi Peningkatan Prestasi Kemenpora, Gatot S Dewa Broto di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (19/8).

Ditambahkan pula, berdasarkan hasil keputusan, peraih medali emas masing-masing akan mendapatkan bonus Rp5 miliar sementara peraih perak masing-masing mendapatkan bonus Rp2 miliar. Sedangkan untuk pelatih, bonus yang akan diberikan tidak lebih dari Rp1 miliar.

“Perlu dicatat. Bonus diberikan per kepala. Sistemnya sama seperti peraih medali pada Asian Games maupun SEA Games,” paparnya.

Dengan tidak adanya pajak bagi penerima bonus, kata Gatot, maka dana yang dikeluarkan oleh pemerintah lebih banyak karena harus membayar 25 persen dari jumlah bonus yang diterima oleh masing-masing peraih medali.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...