Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kenal 1 Bulan, Siswi SMA Rela Ditiduri ABG Putus Sekolah

Kenal 1 Bulan, Siswi SMA Rela Ditiduri ABG Putus Sekolah

Baru kenal satu bulan, AP (18) remaja putus sekolah yang tinggal di Ruli Hunday Tanjunguncang Batuaji Batam Kepulauan Riau (Kepri) nekat meniduri FK (17).

Kenal 1 Bulan, Siswi SMA Rela Ditiduri ABG Pengangguran

Seperti yang dilansir Pikiran Rakyat, karena tidak terima orangtua FK laporkan AP ke polisi pada Rabu 18 November 2015 lalu. Kejadian ini berawal perkenalan pasangan kekasih itu melalui nomor telefon seluler (ponsel) yang diberikan teman FK kepada AP.

Melalui nomor tersebut, AP pun berkenalan dengan FK dan langsung mengajak anak baru gede (ABG) itu untuk pergi jalan-jalan. FK pun mengiyakan ajakan dari pemuda tersebut. Takut dimarahi, FK diam-diam keluar melalui pintu belakang rumahnya dan menghampiri AP yang sudah menunggu dengan menggunakan sepeda motor.

Mendengar suara kendaraan sepeda motor melesat, orangtua FK lansung terbangun. Kekhawatiran ayahnya FK itu ternyata benar, FK tidak lagi ada di kamar. Saat berlari keluar, sekilas dia melihat putrinya dibonceng AP yang belum pernah dikenalnya.

Setelah bertemu, AP pun langsung mengajak remaja yang masih duduk di bangku SMA itu ke gubuk kosong milik warga setempat. Di tempat itu remaja berambut ikal itupun melancarkan rayuan mautnya yang membuat hati pacarnya luluh, hingga mau melakukan apa pun termasuk berhubungan seks.

Usai AP dan FK berduaan. Mereka pun pulang ke rumah temannya FK di seputaran Sagulung juga. Mendengar anaknya ditiduri dua kali oleh AP, ayah FK pun langsung naik pitam hingga menendang betis AP. Sesaat itu pun anggota polisi melerainya dan menenangkannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...