Home / Headline / Kenal di FB, Siswi SMP Main Kuda-Kudaan di Kontrakan!

Kenal di FB, Siswi SMP Main Kuda-Kudaan di Kontrakan!

Mereka berhubungan layaknya suami-istri sebanyak dua kali.

Kenal di FB, Siswi SMP Main Kuda-Kudaan di Kontrakan!

Aparat Polsek Beji bersama Satgas Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polresta Depok menciduk Nurjuni (24), tersangka pencabulan terhadap AM (15) anak di bawah umur. Tersangka mencabuli korban sebanyak dua kali di rumah kontrakan milik temannya di kawasan Bantar Gebang.

Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan, korban pencabulan yang masih duduk di bangku SMP itu dikenalnya lewat media sosial Facebook. Setelah merasa akrab, korban meminta tolong kepada tersangka Nurjuni untuk mengantarkan ke rumah ayahnya di Wilayah Bekasi.

Tersangka kemudian menjemput korbannya di perempatan Tugu Tanah Baru Beji Depok. Korban kemudian dijanjikan akan diantarkan oleh tersangka ke rumah ayah. Namun tersangka tak mengantarkan korban ke rumah ayahnya. AM malah dibawa ke kontrakan milik temannya di Bantar Gebang.

Di rumah kontrakan itulah pencabulan terjadi. Dengan bujuk rayunya, tersangka berhasil berhubungan layaknya suami-istri dengan korbannya sebanyak dua kali. Kemudian ketika ingin mengulangi perbuatannya untuk ketiga kali, tersangka dan korban langsung dibawa ke pihak berwajib.

“Kita amankan berdasarkan laporan dari keluarganya yang mengatakan anaknya sudah tidak pulang selama tiga hari. Tersangka akan dikenakan UU RI No. 35 Tahun 2014 dan 332 KUHP dengan ancaman di atas 10 tahun penjara” ungkap Ni Gusti di Depok, Jumat 22 Juli 2016.

Sementara itu tersangka Nurjuni mengaku perbuatan dengan korban atas dasar suka sama suka. Menurut tersangka, korban memang meminta tolong untuk diantarkan ke rumah ayahnya di wilayah Bekasi. Namun karena sang ayah tidak di rumah, ia menitipkan korban ke kontrakan temannya.

“Awalnya korban minta antar ke tempat bapaknya, terus ternyata bapaknya lagi di Surabaya. Dia bilang besok baru datang ke Bekasi. Saya rayu supaya mau dibawa ke tempat kontrakan teman”

“Selama tiga hari korban di kontrakan teman. Saya kenal sama dia itu, sudah langsung pacaran. Saya janji mau serius sama dia dan akan nikahin dia” katanya seperti yang dilansir Liputan6.

 

Baca Juga

Selfie Langka Pemain Terbaik Dunia 2017

Jakarta – Mereka boleh saja saling berjibaku di lapangan hijau untuk jadi yang terbaik dunia. ...