Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kenapa Anies Dicopot Jokowi, Benarkah Karena Ini?

Kenapa Anies Dicopot Jokowi, Benarkah Karena Ini?

Anies Baswedan mengatakan: “Saya tegas sama sekali enggak ada (rencana maju capres). Saya ngomong apa adanya kok dan itu bisa dinilai”.

Kenapa Anies Dicopot Jokowi, Benarkah Karena Ini

Seperti yang diketahui jika pencopotan Anies Baswedan dari jabatan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, masih menimbulkan pertanyaan di kalangan masyarakat. hal itu karena kinerja Anies Baswedan dinilai tidak memperlihatkan hasil yang buruk. Apakah pencopotan Anies terkait Pilpres 2019?

Anies Baswedan yang diwawancarai Kompas di Lebak Bulus Jakarta Selatan pada Kamis (28/7/2016), menjelaskan tentang rumor yang berkembang terkait pencopotannya oleh Presiden Jokowi. Dalam wawancara tersebut. Anies menegaskan jika pencopotannya tidak terkait Pilpres 2019.

“Saya tegas sama sekali enggak ada (rencana maju capres). Sayang omong apa adanya kok dan itu bisa dinilai. Kalau mau konsolidasi itu syaratnya harus ada yang dikonsolidasikan. Apa yang mau saya konsolidasikan? Wong saya ini di kantor, kerjanya sama eselon” ungkap Anies Bawedan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...