Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Kenapa Aplikasi IOS Lebih Lemah dari Android?

Kenapa Aplikasi IOS Lebih Lemah dari Android?

Menurut laporan vendor keamanan aplikasi mobile Checkmarx dan AppSec Labs, aplikasi di iOS mengandung kerentanan yang lebih besar dibandingkan aplikasi Android.

Kenapa Aplikasi IOS Lebih Lemah dari Android

Seperti yang juga dilansir CSOOnline, 40 persen kerentanan pada aplikasi iOS teridentifikasi parah. Sementara pada aplikasi Android, kerentanan yang sifatnya signifikan hanya 36 persen. Pengujian dilakukan pada ratusan aplikasi lintas jenis di iOS maupun Android.

Antara lain aplikasi banking, retail, game, keamanan, produktivitas dan lainnya. Jika biasanya aplikasi banking memiliki tingkat keamanan yang lebih mumpuni, hasil pengujian justru menunjukkan fakta sebaliknya.

Aplikasi keuangan selama ini dianggap lebih aman, tapi pengujian menunjukkan semuanya sama saja. Adapun kerentanan aplikasi yang paling banyak terkait dengan pembocoran informasi personal pengguna (27 persen).

Di posisi kedua adalah kerentanan otentikasi dan otoritasi aplikasi (23 persen). Adapun kerentanan-kerentanan lainnya antara lain kelemahan kriptografi, pembeberan informasi teknis, sistem validasi dan sebagainya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...