Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kenapa Arema Sering Ubah Logo Klub?

Kenapa Arema Sering Ubah Logo Klub?

“Ini merupakan upaya kita untuk tertib hukum dan administrasi pemerintah” ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Kenapa Arema Sering Ubah Logo Klub

Seperti yang diketahui jika Arema Cronus akhirnya buka kartu terkait logo anyar timnya. Mereka menyebut, logo ini merupakan salah satu bentuk upaya tim ini untuk mengikuti aturan dari pemerintah.

“Ini merupakan upaya kita untuk tertib hukum dan administrasi pemerintah. Kita tidak mau berpolemik dengan pihak lain yang mengaku memiliki klub tersebut” ungkap Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Arema Cronus kembali mengubah logo mereka. Setelah sebelumnya menambahkan perisai ke gambar kepala singa, kini mereka mengubah secara radikal logo klub tersebut. Kali ini mereka memasang singa dalam posisi berdiri dengan dua kaki depan mengepal.

Menurut Ruddy, logo baru ini mulai digunakan beriringan dengan NPWP baru dan badan hukum baru. Mereka mulai melakukan hal ini pada Piala Presiden lalu. Perubahan logo ini juga berkaca dari pengalaman mereka yang pernah digugat terkait penggunaan logo.

“Karenanya, kita ubah bentuk logo ini” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...