Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Kenapa Cynthiara Alona Perbesar Payudaranya?

Kenapa Cynthiara Alona Perbesar Payudaranya?

Profil Biodata & Foto Cynthiara Alona, Model Seksi yang Tak Berniat Jual Diri

Baru-baru ini Cynthiara Alona membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia mengatakan jika dia melakukan operasi plastik, yaitu implan payudara untuk membesarkan buah dadanya. Sebelumnya ukuran dada wanita itu 34D, sekarang ukurannya menjadi 38C.

Lantas apa alasannya wanita berusia 30 tahun itu melakukan implan payudara? Cynthiara tanpa malu-malu mengatakan dia tidak ingin kalah dengan para pedangdut pendatang baru yang cantik dan seksi.

“(Oplas) Biar kelihatan muda. Pendatang baru kan cantik-cantik. Lagi mau dibikin konsep sama aktor terkenal, kita berdua lagi di vermak, biar klinik yang penting dokternya bagus,” terangnya Cynthiara saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Walau mengaku puas dengan ukuran buah dadanya saat ini, dia tetap mengaku masih kalah jika dibandingkan dengan selebriti lain seperti Julia Perez.

“Gak nanggung (38D), ini aja nggak pakai BH. Kalau pakai pasti kelihatan gede banget. Kalau Jupe mah udah gede, gua mah nggak seberapa,” tambah wanita itu singkat kepada Kapanlagi.

Lantas apa motif utama wanita itu melakukan implan payudara? Wanita yang pernah berseteru dengan Bella Sofie itu memberikan sedikit bocorannya. “Karena konsep, nggak boleh dibocorin dulu. Album yang pasti,” katanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...