Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kenapa Jokowi Masih Gantung Nasib PSSI, Nunggu Apa?

Kenapa Jokowi Masih Gantung Nasib PSSI, Nunggu Apa?

“Saya kan minta 1-2 hari. Hari ini mungkin paling lambat agar disampaikan” ungkap Jokowi.

Kenapa Jokowi Masih Gantung Nasib PSSI, Nunggu Apa

Usai terjadinya pertemuan antara Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Tim Ad Hoc Agum Gumelar pekan lalu, muncul rencana akan pencabutan SK pembekuan terhadap induk organisasi sepak bola Indonesia tersebut.

Jokowi memerintahkan agar Menpora cepat meninjau ulang SK pembekuan itu. Namun realisasi pencabutan tersebut nampaknya akan tertunda. Pasalnya menurut info yang beredar, pemerintah bakal lebih dulu menemui FIFA yang kini dipimpin Gianni Infantino.

“Saya kan minta 1-2 hari. Hari ini mungkin paling lambat agar disampaikan. Tapi penyelesaian PSSI itu kan ingin dibacarakan lagi dengan FIFA yang kini sudah memiliki ketua baru” ungkap Jokowi, Senin (29/2/2016).

“Kita akan kirim utusan untuk membahas masalah PSSI dengan FIFA. Kemudian mengenai pencabutan pembekuan PSSI, tentu akan dilakukan setelah ada kesepakatan usai bertemu FIFA” tambah Jokowi, seperti yang dilansir Sindonews.

Jika nantinya sudah dicabut, pemerintah meminta agar PSSI segera mengadakan Kongres Luar Biasa (KLB). Kongres tersebut harus diadakan dalam waktu sesegera mungkin, guna mendukung reformasi di dalam organisasi PSSI.

“Pokoknya secepatnya, kita sudah ada roadmap untuk agenda reformasi PSSI” pungkas Jokowi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...