Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kenapa Megawati Raih Doktor Honoris Causa dari Korea?

Kenapa Megawati Raih Doktor Honoris Causa dari Korea?

Megawati Soekarnoputri mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa dari Korea Maritime and Ocean University.

Mega

Pemberian Doktor Honoris Causa kepada Presiden Indonesia 2001-2004 yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu, dianggap berdedikasi atas pengabdiannya di bidang politik dan demokrasi di Indonesia.

Gelar doktor kehormatan dari salah satu universitas kenamaan di Korea Selatan itu akan diberikan pada Senin 19 Oktober 2015 di Kota Busan. Tapi ini bukan yang pertama bagi Mega. Pasalnya doktor honoris causa yang pertama kali diterima Megawati pada 2001 dalam bidang hukum dari Universitas Waseda Tokyo Jepang.

Kemudian penghargaan gelar doktor honoris causa yang kedua bagi Megawati dari Moscow State Institute of International Relation, Moskow Rusia dalam bidang politik atas jasanya mengembangkan sikap saling pengertian antar-bangsa dan interaksi antar peradaban.

Dalam perhelatan gelar di kota Busan itu, Megawati akan ditemani putranya, Mohamad Rizky Pratama dan fungsionaris DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira bersama mantan Menteri Kelautan Rokhmin Dahuri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...